Tips Main Mobile Legends dan Cara Memasang Wallpaper Mobile Legends
Tips Main Mobile Legends dan Cara Memasang Wallpaper Mobile Legends

Tips Main Mobile Legends dan Cara Memasang Wallpaper Mobile Legends

BONUS SKIN Mobile Legends : Bang Bang Hanya dengan Top Up Minimal Rp 20.000  - UPOINT.ID

Bermain game baik di smartphone, komputer maupun konsol game merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu luang.

Apalagi sekarang ini sudah banyak game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang digandrungi banyak orang seperti Mobile Legends.

Bicara tentang Mobile Legends dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas tentang tips bermain game Mobile Legends dan cara memasang wallpaper Mobile Legends.

Tips Main Mobile Legends

  1. Pastikan Koneksi Internet Memadai

Dalam hal ini pastikan koneksi internet anda memadai ya. Pasalnya, dengan stabilnya jaringan internet, maka bermain game pun akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Sebaliknya, jika koneksi internet lemah atau maka hal ini bisa mengganggu permainan, koneksi terputus, hingga pemain AFK bisa dihindari.

Dengan demikian, anda tidak perlu meninggalkan permainan serta merepotkan anggota tim skuad anda yang lagi berjuang untuk meraih kemenangan.

 

  1. Menguasai Satu Hero

Selain koneksi internet yang memadai, tips bermain Mobile Legends selanjutya adalah menguasai satu hero saja sebelum mencoba hero yang lainnya. Seperti yang diketahui tersedia 49 hero yang bisa digunakan di Mobile Legends. Lalu hero-hero tersebut terbagi menjadi beberapa role, antara lain Fighter, Mage, Assassin, Tank, Support, dan Marksman.

Selain itu, terdapat beberapa mode game pada Mobile Legends, antara lain Ranked Game, Custom, Vs. Al dan Brawl Mode.

Salah satu hal yang menjadi permasalahan bagi pemain pemula adalah mereka belum mengetahui hero-hero yang akan dimainkan dan cocok dengan mereka.  Oleh karena itu, anda bisa mencoba menguasai salah satu hero Mobile Legends dalam mode permainan Custom.

 

  1. Aktif Bergerak Di Awal Permainan

Di awal permainan, maka sebaiknya anda aktif bergerak dari Top Lane, Mid Lane, hingga Bottom Lane. Hal ini dilakukan dalam rangka leveling sekaligus bisa membantu teman anda untuk membunuh Hero awan jika dibutuhkan.

 

  1. Fokus Menghancurkan Tower

Perlu anda ketahui, bahwa tujuan akhir dari permainan Mobile Legend ini bukanlah untuk membunuh lawan sebanyak-banyaknya, namun tujuan utamanya adalah untuk menghancurkan tower lawan.  Oleh karena itu, seranglah tower lawan anda selagi ada kesempatan. Percuma saja anda bisa membunuh lawan sebanyak mungkin, namun akhirnya tower anda hancur duluan.

Cara Memasang Wallpaper Mobile Legends

Setelah mengetahui tips bermainnya, selanjutnya adalah membahas tentang cara memasang wallpaper Mobile Legends.

Kali ini Moonton telah melakukan update patch dengan menambahkan fitur baru, yaitu Live Wallpaper untuk para pecinta game Mobile Legends. Jika biasanya anda harus bersusah payah untuk mencari wallpaper Mobile Legends HD di internet, namun kini anda tidak perlu melakukan hal itu lagi.

Moonton telah menambahkan fitur ini supaya bisa digunakan secara gratis. Jumlah Live Wallpaper yang bisa dipasang juga tidak terbatas. Jadi, anda bisa memasang semua live wallpaper yang bahkan hero atau skinnya sekalipun belum anda miliki, termasuk sekin Legends Gord, Miya, dan Saber.

Bagi anda yang ingin coba memasang live wallpaper Mobile Legends kesukaan anda, berikut ini caranya:

  • Silakan tap ikon berbentuk rekaman yang berada di sudut kanan atas.
  • Akan muncul sebuah notifikasi, baca dan pilih ok.
  • Tunggu proses rendering hingga selesai. Proses ini akan memakan waktu kurang lebih 1-2 menit saja.
  • Pada saat proses rendering sudah selesai, maka pilih Simpan ke Album terlebih dahulu. Lalu Pilih menjadi Live Wallpaper.