Tempat Wisata yang bagus untuk anda kunjungi
Tempat Wisata yang bagus untuk anda kunjungi

Tempat Wisata yang bagus untuk anda kunjungi

Praias de Bali jpg

Bali tour and travel – Berikut ini adalah daftar wisata di Bali yang Menarik untuk kamu kunjungi:

PANTAI NYANG NYANG

Di Bali, kata “selatan” dan “tenang” jarang digunakan dalam kalimat yang sama, karena merupakan bagian pulau yang paling padat dan ramai. Namun, di Pantai Nyang Nyang di Uluwatu, Anda bisa bersantai tanpa keramaian. Pasir putih, tebing yang ditumbuhi vegetasi, dan ketidakhadiran wisatawan yang mengejutkan menjadikan tempat ini salah satu tempat rahasia terbaik. Jika Anda sudah jenuh dengan keramaian turis yang memadati pantai-pantai utama Bali, Nyang Nyang sangat ideal.

Sawah TEGALLALANG

Dua puluh menit ke utara Ubud adalah salah satu tujuan paling fotogenik dan dikunjungi di Bali: Teras Sawah Tegallalang. Dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, tempat ini berisi lapisan sawah yang luas dan bergelombang, yang diberi makan berkat sistem irigasi kuno dan canggih.

Anda dapat menjelajahi area tersebut sendiri dengan mengikuti berbagai jalur. Anda mungkin menemukan penduduk setempat mengemis untuk sumbangan atau menjual kartu pos di sepanjang jalan yang lebih populer melalui sawah, dengan beberapa meminta biaya masuk dan parkir pinggir jalan.

Yang paling umum adalah meninggalkan 10 ribu rupee, yang merupakan jumlah yang wajar mengingat pengunjung berjalan melewati ladangnya, terkadang melangkah di tempat yang seharusnya tidak.

Tegallalang adalah objek wisata yang sangat populer di Bali, jadi kami sarankan untuk mengunjungi lokasi di pagi hari (bus wisata datang dari jam 10 pagi), ditambah lagi Anda akan terhindar dari sinar matahari pada jam-jam terburuk. Bawa air dan tabir surya. Tepat di pintu masuk, di sebelah jalan, ada kafe dengan pemandangan teras.

GUNUNG BATUR

Perjalanan dua jam melintasi pegunungan akan membawa Anda ke tempat terbaik di pulau itu untuk melihat matahari terbit. Dan tamasya ke Gunung Batur ini dilakukan seperti ini, memulai jalan setapak di kegelapan sebelum matahari terbit untuk bisa merenungi sinar pertama dari puncaknya. Gunung berapi suci dan aktif ini terletak di distrik Kintamani di dataran tinggi tengah Bali, satu jam perjalanan dari Ubud.

Tamasya, yang membentang di sepanjang jalur yang ditandai dengan baik, relatif mudah dan biasanya berlangsung antara dua dan tiga jam. Hal ini dilakukan dengan panduan dan biasanya termasuk sarapan piknik. Pada hari yang cerah, pemandangannya spektakuler, seperti kaldera gunung berapi, pegunungan di sekitarnya, dan Danau Batur. Sangat penting untuk memakai sepatu hiking dan beberapa lapis pakaian, karena suhu bisa menjadi dingin sebelum matahari terbit.