4 Panggilan Sayang yang Sopan untuk Pacar Kamu

Tiap orang pastinya mempunyai cara masing-masing dalam mengekspresikan rasa sayang pada orang tercinta. Beberapa cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu pastinya beragam, terkait dengan kepribadian personalnya. Akan tetapi, salah satunya yang sering dilakukan …

Wisata Kuliner Bakso Kota Malang

Mungkin Anda bukan pertama kali ini mendengar tentang wisata kuliner di kota Malang, banyak sekali perkembangan di kota Malang seputar kulinernya, banyak sekali yang modern dan instagramable dengan berbagai hal yang …

Mengenal Cabai-Cabai Terpedas di Dunia yang Dapat Membuat Lidah Anda Terguncang!

  Cabai adalah buah dan tumbuhan yang termasuk dalam genus Capsicum. Cabai dapat digolongkan sebagai sayuran dan bumbu dapur, tergantung bagaimana penerapannya. Cabai sangat populer sebagai penambah cita rasa masakan di …

19

Untuk kamu yang sedang mencari referensi untuk ukiran toko furniture jepara yang unik dan keren, kami disini akan memberikan beberapa rekomendasinya untuk kamu.

Seni ukir dari jepara sudah terkenal dari abad ke 19 di seluruh dunia. Berkat namanya yag sudah terkenal ini, banyak orang mempercayai furniture jepara sebagai perabotan yang wajib ada di dalam rumah.

Contoh Motif Ukiran Furniture Jepara Yang Menarik

Apalagi untuk kamu yang memiliki jiwa seni dan estetik yang tinggi, memiliki furniture dengan gaya ukiran yang menarik dan unik akan membuat kepuasan tersendiri. Tapi, mungkin kamu masih bingung motif ukiran seperti apa saja sih yang bisa diterapkan di furniture jepara agar terlihat memiliki nilai seni yang tinggi, berikut ini rekomendasinya.

  1. Motif Naga

Rekomendasi motif ukiran yang keren dan unik pertama adalah motif naga. Ini merupakan salah satu motif yang bisa kamu pesan untuk dibuatkan di pintu rumah, di kursi tamu, di meja makan ataupun untuk dipan kasur.

  1. Motif Burung

Selanjutnya ada motif hewan yang juga tidak kalah uniknya yang bisa kamu pesan ke pengrajin furniture jepara yaitu motif burung. Dengan motif burung ini kamu bisa menempatkannya pada daun meja atau bagian furnitur lainnya sesuai dengan yang kamu inginkan.

  1. Motif Gunungan

Jika kamu suka dengan motif ukiran tumbuhan dan daun-daunan, maka kamu bisa memesan kepada pengrajin jepara untuk membuatkan motif gunungan dengan gambar tumbuhan dan daun-daunan.

  1. Motif Kaligrafi

Jika kamu menginginkan interior rumah dihiasi dengan nuansa yang islami, maka kamu bisa memesan furniture jepara dengan motif kaligrafi. Kamu bisa memesan dengan tulisan kaligrafi sesuai dengan tulisan yang kamu inginkan.

  1. Motif Makara

Salah satu motif ukiran furniture jepara lainnya yang unik dan bernuansa budaya hindu jawa, kamu bisa memesan dengan motif makara. Makara adalah sosok mitologi hindu dalam tokoh fiksi yang umumnya bisa kita lihat di relief candi-candi hindu yang ada di Indonesia. Untuk wujud dari motif ini adalah kombinasi antara naga dan gajah atau perpaduan beberapa hewan lainnya.

 

Author

seonpbn@gmail.com