4 Panggilan Sayang yang Sopan untuk Pacar Kamu

Tiap orang pastinya mempunyai cara masing-masing dalam mengekspresikan rasa sayang pada orang tercinta. Beberapa cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu pastinya beragam, terkait dengan kepribadian personalnya. Akan tetapi, salah satunya yang sering dilakukan …

Wisata Kuliner Bakso Kota Malang

Mungkin Anda bukan pertama kali ini mendengar tentang wisata kuliner di kota Malang, banyak sekali perkembangan di kota Malang seputar kulinernya, banyak sekali yang modern dan instagramable dengan berbagai hal yang …

Mengenal Cabai-Cabai Terpedas di Dunia yang Dapat Membuat Lidah Anda Terguncang!

  Cabai adalah buah dan tumbuhan yang termasuk dalam genus Capsicum. Cabai dapat digolongkan sebagai sayuran dan bumbu dapur, tergantung bagaimana penerapannya. Cabai sangat populer sebagai penambah cita rasa masakan di …

iphone vs android

Pengguna iphone dikenal sangat loyal ke merek apple ini, dan sangat sulit untuk membuat pengguna iphone untuk berpindah ke hp merek lain, khususnya seperti OS android. Mereka berpikir bahwa merek android itu hanya berusaha mencontek iOS apple yang nyatanya hasil akhirnya tidak berhasil. Dinilai tidak berhasil karena mereka mencoba banyak merek android yang pengoperasian dan graphicnya tidak semulus iphone.

Misalnya switch aplikasinya tidak semulus iphone, kemudian dengan aplikasi di iphone yang masih banyak sekali jalan berbarengan namun beban hp nya seperti masih sangat enteng dibandingkan dengan android yang mana banyak sekali hp android yang masih harus di close banyak apps yang menyala berbarengan ini untuk bisa dipakai semulus iphone.

Belakangan ini ada satu fenomena yang terjadi, dimana lucunya adalah mulai banyak pengguna iphone mulai berpindah ke android. Anda tidak salah baca, ini bukan menambah hp rutin yang dia pakai, namun mengganti.

Mengganti ini bisa jadi dengan menukar tambahkan iphone 12 nya ke hp android 100%, atau dengan tidak lagi memakai hp iphone nya sama sekali dan kemudian hanya rutin menggunakan android.

Apa alasaannya? Hal ini dimulai dari keluarnya merek terbaru dari xiami, turunannya, yaitu disebut POCO phone. Poco phone ini membuat banyak sekali pengguna iphone merasa penggunaan value phone yang luar biasa ini dan juga disebut flagship killer ini mampu membuat sebagian user dari iphone untuk menjadi berkhiat dan berubah ke pengguna android.

Dengan harga yang luar biasa murah, performa yang sedemikian hebat, bermain lumayan banyak game ternyata hampir bisa dikatakan tidak nge-lag, maka ini yang membuat banyak pengguna iphone menjadi kesengsem.

Sebagian dari pengguna iphone mulai melirik beberapa merek hp android yang dulunya mereka remehkan, ternyata sekarang benar- benar sudah unjuk gigi dan membuat para user yang membeli dan memilih iphone lebih cenderung hanya murni berdasarkan gengsi.

SEcara hardward, iphone belakangan masih harus bekerja extra untuk berinovasi untuk membuat benar- benar pembeda jelas bagi para fans nya mengapa mereka harus mengeluarkan lumayan banyak uang untuk bisa membeli iphone.