Layanan Kredit pembelian rumah
Layanan Kredit pembelian rumah

Layanan Kredit pembelian rumah

Simulasi KPRPerumahan adalah salah satu kebutuhan dasar manusia, itu adalah basis patrimonial sebuah keluarga, di mana sejumlah besar kegiatan sehari-hari dilakukan.

Ini merupakan aset paling penting bagi setiap orang, pasangan atau keluarga. Namun, membeli properti bukanlah tugas yang mudah, karena memiliki harga yang tinggi dan sebagian besar penduduk tidak memiliki cukup uang untuk membelinya secara tunai, sehingga mereka perlu mengajukan pinjaman hipotek untuk memfasilitasi akuisisi mereka.

Tetapi tidak hanya kredit yang diperlukan untuk memperoleh rumah, faktor-faktor lain juga harus dipertimbangkan, seperti bahan yang digunakan untuk membangunnya, lokasi geografis, dimensinya, atau ketersediaan infrastruktur dan layanan dasar, di antara aspek-aspek lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah federal memiliki sebagai salah satu tujuannya untuk mempromosikan akuisisi perumahan oleh orang Meksiko, sedemikian rupa sehingga telah mempromosikan penciptaan skema dan koordinasi berbagai lembaga pemerintah untuk memungkinkan.

Pada tahun 2008 saja, jumlah kredit perumahan terbesar diberikan (1.769.169); meskipun, antara 2009 dan 2010 sektor konstruksi baik di Meksiko maupun internasional terkena dampak krisis yang parah. Namun, sejak tahun 2011 negara ini telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang signifikan yang telah dipertahankan selama tahun 2012, meskipun tingkat tahun 2008 belum tercapai.

Dalam studi Situasi Real Estate di Meksiko yang dikeluarkan oleh Economic Research Service BBVA-Bancomer Group disebutkan, seperti pada tahun 2011, pada tahun 2012 aktivitas KPR akan terus menunjukkan perilaku positif, karena diperkirakan bahwa Produk Domestik Bruto (PDB) nasional tumbuh 3,3% dan konstruksi 3,8%.

PENAWARAN KREDIT REAL ESTATE

Saat ini terdapat berbagai macam pilihan pembiayaan untuk memperoleh rumah atau apartemen, di antaranya adalah bank umum, institusi pemerintah (Infonavit dan Fovissste), Limited Purpose Financial Institutions (Sofol) dan Multiple Purpose Financial Institutions (Sofom), ada juga merupakan perusahaan yang menawarkan skema pembiayaan mandiri. Di bawah ini adalah beberapa opsi serta karakteristik terpenting dari masing-masing opsi.

Komisi Perumahan Nasional (Conavi) menegaskan bahwa pinjaman hipotek yang paling umum di negara kita adalah yang berasal dari Infonavit dan Fovissste, karena berasal dari hak pekerja untuk menggunakan pinjaman untuk pembelian perumahan sebagai bagian dari jaminan sosial Anda cakupan.