Karakter Manga yang Kebal Terhadap Racun
Karakter Manga yang Kebal Terhadap Racun

Karakter Manga yang Kebal Terhadap Racun

Tubuh manusia adalah suatu yang kompleks yang dapat dengan mudah dirusak oleh racun. Bentuk racun yang paling populer di dunia adalah zat, yang biasanya berarti zat apa pun yang akan melukai atau membunuh sel dan organisme ketika dimasukkan ke dalam tubuh.

Zat beracun ada di mana-mana, contohnya setiap hari kita terpapar zat beracun melalui polusi. Anda tidak memiliki kendali atas apa yang terpapar setiap hari sehingga penting untuk mengetahui batasan, sehingga Anda dapat mengidentifikasi apakah seseorang telah diracuni dan membantu mereka mendapatkan perhatian medis. Seseorang mungkin tidak menunjukkan gejala hingga 12 jam setelah terpapar racun, tetapi mereka masih tetap berisiko. Semakin awal Anda dapat mengidentifikasi bahwa seseorang diracuni, semakin banyak peluang mereka untuk bertahan hidup.

Namun, beberapa orang memiliki kekebalan terhadap racun berkat genetika atau pelatihan khusus. Orang-orang ini tidak memerlukan anti-toksin apa pun karena mereka cukup memproduksi sendiri secara alami. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakter manga yang Kebal Terhadap Racun, teruslah baca komik!

5 . Shiho Matsuri (Psyren)

Shiho adalah siswa sekolah menengah tahun kedua yang telah mengalami sakit kepala sejak liburan musim panas terakhirnya ketika dia bermain di tengah hujan tanpa payung. Selama kelas suatu hari dia pingsan dan bangun di luar di mana dia bertemu dengan seorang remaja aneh bernama Ageha Yoshina. Ageha mengundang Shiho untuk bergabung dengan kelompok remaja berbakatnya yang telah diberi kemampuan untuk menggunakan kekuatan khusus berkat permainan kartu misterius.

Ageha dan yang lainnya dikirimi kartu dari Psyren, dunia yang ada di luar waktu mereka sendiri. Orang yang memanggil mereka harus memainkan permainan bertahan hidup yang mematikan untuk kembali ke rumah dengan selamat. Pada ronde pertama, terungkap bahwa Shiho dapat melawan segala bentuk racun karena dia memiliki sel darah putih yang sangat tinggi di tubuhnya—suatu kondisi yang disebut neutrofilia. Ini adalah berita bagus untuk semua orang karena zat beracun berlimpah di Psyren dan kekebalan akan berguna bagi kelompok ini ketika mereka berusaha untuk kembali ke rumah.

4 . Satomi Hirano (Shiki)

Satomi adalah satu-satunya mahasiswi kedokteran di kelasnya yang bisa tetap tenang saat menghadapi pasien dalam kondisi kritis. Meskipun dia biasanya tenang di bawah tekanan, ada sesuatu tentang Shiki–sebuah kota kecil yang dikelilingi oleh pegunungan di tepi laut–yang membuat sekolah kedokteran kecil ini putus asa.

Ternyata Shiki dulunya jauh lebih sibuk karena penuh dengan kehidupan sebelum orang-orang mulai mati karena penyakit misterius dan kematian mendadak. Namun, banyak dari laporan ini ditulis sebagai kematian karena penyakit atau bunuh diri sehingga tidak ada yang curiga bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi. Akhirnya, Satomi menemukan bahwa semua orang di Shiki yang mati akan hidup kembali menjadi seperti zombie karena virus yang dibawa oleh cacing parasit. Meskipun Satomi tidak kebal terhadap virus ini, dia mendapat keuntungan karena kebal terhadap racun karena dia memiliki jumlah sel darah putih yang tidak biasa di tubuhnya—sama seperti Shiho.

3 . Yuno Gasai (Mirai Nikki)

Ratu yandere juga siap untuk segala jenis serangan terhadapnya berkat pelatihan anti-racun khusus. Lagi pula, jika seseorang ingin membunuhnya maka mereka harus melewati jebakan yang dia buat di sekitar rumah dan mencari cara untuk menavigasi melalui pintu yang terkunci tanpa ditikam atau dicekik.

Yuno bersiap untuk setiap kemungkinan ancaman dengan menyusun beberapa rencana darurat yang dijalankan begitu sesuatu yang tidak terduga terjadi. Strategi ini berguna ketika banyak orang dengan Future Diaries menyerangnya pada saat yang sama dan dia hampir tidak bisa melarikan diri berkat perencanaan yang terampil dan pemikiran yang cepat.

2 . Allen Walker (D. Gray Man)

Allen adalah Exorcist muda yang baru saja bergabung dengan Black Order sebagai magang. Meskipun dia tidak memiliki kekuatan khusus seperti yang lain, dia menebusnya dengan menggunakan senjata anti-Akuma – lengan Innocence – untuk menguraikan Akuma. Tapi ini bukan dekomposisi yang khas; itu lebih seperti mengembalikan mereka ke bentuk aslinya sebelum mereka rusak dengan menambahkan sesuatu yang mereka lewatkan seperti jiwa atau hati yang terperangkap di dalam sebuah objek sebelum mereka bermutasi.

Ketika Allen menguraikan Akuma, dia juga menyerap ingatan mereka yang biasanya cukup mengerikan karena kebanyakan dari mereka berubah menjadi monster akibat kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka. Setiap ingatan yang tidak dia serap akan disimpan di dalam kepalanya sampai dapat ditinjau oleh Millennium Earl sehingga dapat digunakan melawan Exorcist atau pengguna Innocence dalam pertempuran. Akibatnya, Allen kebal terhadap racun berkat bertahun-tahun yang terkunci dalam pikirannya meninjau pengalaman dan emosi yang mengerikan selama berjam-jam.

1 . Levi Ackerman (Attack on Titan)

Meskipun Levi hanyalah manusia, dia telah dilatih sejak usia muda untuk menjadi prajurit elit yang lebih baik dari orang lain dalam segala hal. Dia pekerja keras, cepat, dan di atas segalanya, dia memiliki kepala yang baik di pundaknya yang memungkinkan dia untuk merencanakan langkah selanjutnya sebelum musuh bahkan dapat bereaksi. Namun terlepas dari bakat alami ini, Levi masih takut pada satu hal: racun.

Karena Levi tidak memiliki kekuatan khusus seperti Mikasa atau Eren, dia tahu bahwa akan jauh lebih sulit baginya untuk mengalahkan lawan jika mereka memutuskan untuk menggunakan racun untuk melawannya sehingga dia menghindari jenis pertempuran ini dengan segala cara. Tapi siapa yang mau meracuni Levi yang malang? Lagipula, satu-satunya hal yang dia inginkan adalah kedamaian sehingga dia tidak harus berurusan dengan orang-orang menjengkelkan yang selalu mendapat masalah.