4 Panggilan Sayang yang Sopan untuk Pacar Kamu

Tiap orang pastinya mempunyai cara masing-masing dalam mengekspresikan rasa sayang pada orang tercinta. Beberapa cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu pastinya beragam, terkait dengan kepribadian personalnya. Akan tetapi, salah satunya yang sering dilakukan …

Wisata Kuliner Bakso Kota Malang

Mungkin Anda bukan pertama kali ini mendengar tentang wisata kuliner di kota Malang, banyak sekali perkembangan di kota Malang seputar kulinernya, banyak sekali yang modern dan instagramable dengan berbagai hal yang …

Mengenal Cabai-Cabai Terpedas di Dunia yang Dapat Membuat Lidah Anda Terguncang!

  Cabai adalah buah dan tumbuhan yang termasuk dalam genus Capsicum. Cabai dapat digolongkan sebagai sayuran dan bumbu dapur, tergantung bagaimana penerapannya. Cabai sangat populer sebagai penambah cita rasa masakan di …

gambar unggulan

Hostel belakangan semakin trending, membuat banyak orang traveling dengan jauh lebih hemat, tidak perlu lagi tidur di tempat yang jelek dengan harga murah, karena kebanyakan penginapan murah adalah seperti losmen, lebih jelek dari guest house, dan tidak layak dan tidak ada AC, tidak ada water heater.

Hal ini berbeda dengan seperti contohnya hostel Malang murah ini, bedpackers. Untuk traveling orang memang hanya memerlukan tempat tinggal khusus untuk tidur saja, namun walaupun demikian tidur saja masih memerlukan kenyamanan pastinya.

Untuk itu diperlukan hostel yang nyaman, fasilitas memadai, serta membuat tenang saat tidur di sana. Keamanan orang serta barang- barangnya adalah prioritas nomor satu untuk bisa menginap di suatu hostel.

Diperlukan locker, atau laci khusus di setiap bed untuk menyimpan banyak barang pribadi para pengunjung ya. Tentunya ini membuat banyak sekali orang jadi nyaman dalam menginap di hostel tersebut, tidak lagi kuatir karena kurangnya privasi di hostel tersebut.

Ide menginap di hostel memang berbeda bila dibandingkan dengan menginap di hotel atau guest house. Idenya adalah dengan mengurangi fasilitas yang tidak perlu, maka harga bisa ditekan untuk biaya kamar dan menginap, namun masih tetap memberikan fasilitas utama lainnya seperti amenitis serta mandi dan kebersihan.

Tidak mudah menemukan hostel yang bagus, rapi, bersih, serta murah dan mudah diakses.

Hostel yang bagus perlu memperhatikan keamanan para tamunya, karena modelnya hostel adalah begitu seorang customer ini cocok untuk menginap di hostel tersebut, maka hasilnya adalah dia akan terus Kembali untuk menginap di hostel tersebut. Hal ini membuat para tamu nyaman, familiar, dan dengan mudah untuk bisa akses masuk ke hostel tersebut serta memberikan rekomendasi kepada banyak teman lainnya untuk juga bisa masuk ke hostel dan menginap di sana.

Keamanan ini tidak hanya diperlukan untuk satu atau dua kalangan tamu saja, namun semua tamu sangat memerlukan keamanan ini, sehingga apakah si tamu ini traveling untuk bisnis, untuk belajar, atau jalan- jalan sekadar backpackeran , ini akan membuat si tamu betah dan Kembali lagi untuk selanjutnya.