Ini Dia Beberapa Pilihan Game Nft Untuk Menghasilkan Uang
Ini Dia Beberapa Pilihan Game Nft Untuk Menghasilkan Uang

Ini Dia Beberapa Pilihan Game Nft Untuk Menghasilkan Uang

5 Game NFT Terpopuler yang Terbukti Bisa Hasilkan Cuan
ggwp.id

Game NFT adalah game digital dengan basis token kripto, NFT sendiri adalah token digital kriptografi sebagia wakil item di blockchain yang unik-unik. NFT mempunyai banyak penggunaan terutama untuk aset digital karya seni, koleksinya juga unik, sampai ada juga yang namanya game NFT.

Adanya NFT membuat user konten digital bisa menciptakan kolektibilitas dengan kepemilikan digital yang terpusat. Game NFT memakai mekanisme, aturan dan interaksi para pemainnya memakai NFT itu sendiri.

Jenis game ini bisa mewakili avatar atau karakter unik para pengguna dan kemudian bisa saling memperdagangkan NFT bersama player game NFT lain. Game NFT ini secara umum memakai metode play-to-earn untuk memberikan kesempatan menghasilkan aliran uang untuk para pemainnya.

Lalu apa saja game NFT di internet yang bisa kita mainkan. Untuk anda yang ingin mencoba game NFT dengan metode cukup mudah, berikut ada beberapa opsi game NFT untuk kamu mainkan agar dapat menghasilkan uang koin kripto.

  • Crypto Kitties

Crypto Kitties merupakan game NFT cukup populer, Crypto Kitties berbasis peliharaan virtual yaitu kucing. Pemain menyebutnya “kucing digital” dan kucing ini memiliki kepribadian-kepribadian unik.

Hal inilah yang menjadi nilai jual game CryptoKitties tersebut sebagai game NFT. Crypto Kitties bisa mendukung transaksi dengan lelang. Ada pun mata uang Crypto Kitties yaitu GWEI.Nantinya mata uang tersebut bisa ditukar dengan uang Ethereum.

  • Binamars

Selain Crypto Kitties, ada juga Game NFT lain yaitu Binamars. Binamars ini lebih berbasis ke genre RPG. Metode bermain Binamars tentunya play-to-earn dan game NFT terdapat dalam Binance.

Binamars bisa dimainkan dengan mengembangkan karakter, termasuk juga bertarung melawan para musuh. Player Binamars bisa menjual unik untuk mendapatkan profit berbentuk koin BMARS. Tetapi dalam setiap transaksi dengan uang di Binamars, ada potongan sebanyak 5 persen.

  • Axie Infinity

Ada juga Axie Infiinity yaitu game NFT dengan dasar pengembangbiakan hewan secara virtual sehingga mirip seperti game pertama di atas. Axie Infinity adalah game yang membuat player bisa memainkan hewan tertentu agar dikembangbiakkan.

Lalu nantinya hewan tersebut bisa bertarung atau pun melakukan penjelajahan. Axie Infinity satu ini memakai Ethereum untuk basis transaksi pemain. Kalau kamu ingin bermain Axie Infinity ini, kamu harus membeli tiga macam karakter Axies.

Pemain Axie Infinity mendapatkan SPL saat memenangkan battle, menyelesaikan suatu misi dan sebagainya.

  • Dragonary

Selanjutnya ada Dragonary yaitu game NFT seru yang juga basisnya adalah pengembangbiakan hewan. Hewan dalam Dragonary kemudian bisa bertarung lalu menjelajahi berbagai area.

Para pemain game Dragonary mulanya mendapatkan tiga macam karakter naga lalu bisa digunakan pada pertarungan. Ada pun token kripto dalam game Dragonary yaitu CYT/ Coinary Token.

Selain itu, pendapatan dari game Dragonary bisa ditukar ke uang melalui beberapa aplikasi yaitu seperti Toko Crypto atau Binance.

  • Evolution Land

Selanjutnya ada Evolution Land, game ini basis token koinnya adalah Darwinia Commitment atau KTON Token. Evolution Land dimainkan dengan ragam bidang seperti penambangan, kompetisi, konstruksi, dan lain sebagainya melawan para pemain lainnya. Untuk setiap koin KTON dihargai Rp 1 juta kurang lebih.

  • ChainZ Arena

Basis koin ChainZ Arena yaitu EOS, Ethereum, dan Tron. Tema ChainZ Arena yaitu game RPG, para pemain bisa mengumpulkan hero untuk nantinya melawan musuh dalam ruang virtual yaitu Legendary Arena.

Para pemain ChainZ Arena memiliki kebebasan juga untuk menjual karakter untuk mendapat penghasilan yang lebih banyak.