Cara Membobol Password WIFI Dengan Android
Cara Membobol Password WIFI Dengan Android

Cara Membobol Password WIFI Dengan Android

Di era digital seperti sekarang ini, semuanya serba menggunakan kuota internet. Bahkan mengoperasikan smartphone android saja butuh kuota internet. Jika kuota internet kandas, terpaksa tidak bisa melakukan apapun yang berkaitan dengan kebutuhan kuota internet. Terlebih jika kuota sudah habis dan belum ada dana untuk beli kuota internet lagi. Benar benar harus gigit jari. Namun tenang saja, tidak ada sesuatu hal di dunia ini yang tidak ada solusinya.

Cara Membobol Password WIFI Dengan Android

Bagi Anda yang tidak punya kuota namun butuh internetan, dan kebetulan tetangga memiliki wifi, Anda bisa meminta password nya. Namun jika sudah meminta tapi tidak diberi akses, Anda bisa bobol wifinya. Bagaimana caranya? Ada beberapa cara bobol password tanpa root lewat HP android yang mudah dilakukan dan pastinya aman untuk HP Anda. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

  • Aktifkan Wifi pada perangkat kalian supaya bisa mengetahui jaringan terdekat.
    Jika ada salah satu jaringan yang terkoneksi ke perangkat tapi tidak bisa untuk mengakses internet,
  • silahkan akses alamat IP berikut ini 192.168.1.1 dengan browser chrome.
  • Maka disitu kalian diminta untuk memasukan username juga password, silahkan kalian isi kedua kolom tersebut dengan admin untuk username juga passwordnya.
  • Jika kalian berhasil login, silahkan kalian cari menu INTERFACE SATE UP lalu pilih Wirelles maka kalian akan mengetahui password jaringan tersebut.
  • Setelah password kalian dapatkan, maka kalian harus menulisnya supaya mudah diingat.

Untuk trik kedua yaitu membobol wifi ID menggunakan android, sebetulnya trik ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena hape kalian harus memiliki akses Root terlebih dahulu, jika sudah silahkan simak ulasannya berikut ini:

  • Silahkan unduh dan install aplikasi BusyBox dan Wifi Tester yang sudah tersedia di google play store.
  • Buka aplikasi wifi tester lalu pilih menu Check WPA CLIa maka akan muncul menu lagi yaitu WPA CLI OK, tapi sebelum itu kalian harus mengaktifkan wifi pada ponsel kalian.
  • Pilih jaringan yang memiliki gembok warna hijau, karena gembok yang memiliki warna hijau sangat gampang sekali untuk dibobol.
  • Setelah kalian pilih jaringan mana yang akan dijadikan target lalu klik wifi tersebut dan pilih Try To Connect, maka kalian akan mendapatkan PIN untuk dijadikan password.
  • Wifi Id telah kalian bobol passwordnya.