Sosok Kaya Raya Roman Abramovich Mengawali Hidupnya Sebagai Orang Miskin

Di dunia sepak bola internasional, sosok pria bernama Roman Abramovich memang mendapatkan posisi yang begitu penting. Sebagai pemilik dari Liga Utama Inggris Cheslea FC, pria yang dilaporkan Forbes sebagai orang terkaya …

Belanja di Website Ranch Market

Siapa yang tidak kenal dengan Ranch Market, Supermarket yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok berkualitas tinggi. Cocok untuk anda yang selalu memprioritaskan kualitas produk demi memberikan yang terbaik untuk kebutuhan keluarga …

Cara Buat Pelanggan Senang Belanja Di Whatsapp

Cara Buat Pelanggan Senang Belanja Di Whatsapp – Penjualan online semakin meningkat pada marketplace seperti tokopedia dan juga shopee, namun banyak juga yang menggunakan sosial media untuk pemasaran dan kemudian mengalihkannya …

9

Seiring dengan perkembangan zaman, aplikasi TV online semakin booming digunakan oleh pengguna smartphone, di mana mereka dapat menonton televisi di mana saja. Tidak terikat oleh tempat dan waktu, sehingga ponsel memudahkan kita untuk terus menikmati siaran favorit. Jika Anda di rumah, wajar jika semua anggota keluarga sering menyalakan televisi. Baik itu menonton acara berita, musik, kartun, drama Korea, film Hollywood atau hanya hiburan. Jalur sinyal TV itu sendiri dibagi menjadi tiga yaitu analog, digital dan satelit. Pemirsa yang menggunakan frekuensi TV satelit diklasifikasikan banyak, tetapi kadang-kadang dibatasi oleh siaran acak selama acara Sepak Bola. Nah, ini masih bisa diatasi dengan menonton live streaming di smartphone. Ada juga beberapa orang yang tidak punya waktu untuk menonton TV di rumah, mereka biasanya mencari aplikasi menonton TV untuk terus menonton acara favorit mereka di tempat kerja. Tapi, jangan sampai tertangkap oleh bos di kantor.

Nah, di artikel ini, seperti direferensikan oleh situs website android62.com kami telah memilih dan merekomendasikan beberapa aplikasi menonton TV terbaik yang cocok untuk lirik Anda. Ayo, simak penjelasan lengkapnya, siapa tahu bermanfaat buat Anda.

Vidio

Vidio adalah aplikasi tv online terbaik yang layak mendapat peringkat pertama dan dikembangkan oleh PT Vidio Dot Com. Apakah Anda suka menonton televisi? Aplikasi Vidio ini cocok untuk dicoba sebagai pelengkap mobilitas harian Anda. Vidio menawarkan streaming langsung saluran televisi lokal dan internasional. Di mana aplikasi ini adalah platform media streaming terlengkap di Indonesia yang berisi konten eksklusif. Pengembang itu sendiri adalah sebuah institusi dan bukan individu. Ini berarti bahwa kode program dan UI dibuat sedemikian rupa oleh beberapa tim dan ditangani dengan serius. Mengapa saya menempatkan Vidio sebagai aplikasi terbaik? Pertama, dari segi tampilan aplikasi ini dilakukan dengan matang, di mana User Interface-nya relatif rapi, tata letak menu dan kontennya cukup pas. Kedua, server Vidio cukup cepat sehingga kita dapat membuka berbagai konten tanpa mengalami gangguan yang berarti. Tentu saja koneksi internet Anda harus stabil.

Hooq

Hooq adalah aplikasi TV online lain yang cocok untuk lirik Anda, di mana jumlah pengguna juga relatif besar. Berdasarkan data dari Play Store, Hooq telah diunduh lebih dari 10 juta kali, tetapi perolehan peringkat hanya 4,0. Untuk masalah konten, Hooq memang yang terbaik, lihat saja beragam video yang tersedia. Film-film Hollywood, bioskop Indonesia, serial televisi, dan stasiun TV streaming langsung. Dilaporkan lebih dari 10.000 konten dapat dinikmati oleh pengguna Hooq.

UseeTV GO

UseeTV Go adalah aplikasi tv online yang berada di peringkat ketiga dan secara resmi dikembangkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Aplikasi ini dibuat khusus untuk siaran langsung stasiun televisi nasional dan internasional. Salah satu fitur yang membedakan UseeTV GO dari aplikasi lain yang serupa adalah bahwa ada fungsi TV On Demand di mana Anda dapat menonton acara televisi yang telah berlalu 7 hari kemudian. Keren bukan! Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehilangan program favorit Anda lagi. Jumlah saluran gratis yang terkandung dalam aplikasi UseeTv Go memang paling banyak daripada aplikasi lainnya. Bagi Anda, pengguna IndiHome akan dapat membuka semua siaran Free To Air dan Premium sekaligus tanpa biaya tambahan.

Mivo

Mivo juga merupakan aplikasi TV online yang menyediakan saluran televisi streaming langsung. Namun, untuk dapat menikmatinya Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Inilah yang membuat saya menempatkan Mivo di urutan keempat. Sebelum mendaftar, Anda tidak dapat mengakses konten siaran langsung stasiun televisi. Selain itu, antarmuka sepertinya perlu sedikit perbaikan agar pengguna lebih nyaman menggunakan Mivo. Jumlah saluran juga masih kecil dan perlu ada tambahan.

Author

seonpbn@gmail.com