4 Panggilan Sayang yang Sopan untuk Pacar Kamu

Tiap orang pastinya mempunyai cara masing-masing dalam mengekspresikan rasa sayang pada orang tercinta. Beberapa cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu pastinya beragam, terkait dengan kepribadian personalnya. Akan tetapi, salah satunya yang sering dilakukan …

Wisata Kuliner Bakso Kota Malang

Mungkin Anda bukan pertama kali ini mendengar tentang wisata kuliner di kota Malang, banyak sekali perkembangan di kota Malang seputar kulinernya, banyak sekali yang modern dan instagramable dengan berbagai hal yang …

Mengenal Cabai-Cabai Terpedas di Dunia yang Dapat Membuat Lidah Anda Terguncang!

  Cabai adalah buah dan tumbuhan yang termasuk dalam genus Capsicum. Cabai dapat digolongkan sebagai sayuran dan bumbu dapur, tergantung bagaimana penerapannya. Cabai sangat populer sebagai penambah cita rasa masakan di …

gambar unggulan

Anda pecinta MNC? Maka ulasan mengenai 4 program yang tidak boleh terlewat pemirsa di MNCTV kali ini patut Anda simak hingga akhir. Ada berbagai tayangan menarik dan sarat makna di MNC sejak dini hari hingga tutup hari, yang bisa Anda dan keluarga saksikan. Mulai dari tayangan film, review produk, berita, tausyiah pagi, traveling syari, sinetron, kartun dan banyak lainnya.

Seluruh tayangan tersebut bisa penonton setiap MNC saksikan langsung di layar kaca atau melalui tayangan streaming di laman resminya. Anda bisa menonton tayangan MNC yang berkualitas seperti 4 program-nya dibawah ini yang tidak boleh terlewat sama sekali. Apa saja kira-kira tayangannya? Daripada penasaran yuk simak ulasannya sebagai berikut ini!

  • Kun Anta

kian santang 2 1 min

Pertama, ada program menarik bernama Kun Anta yang MNCTV sajikan dan tayangan ini benar-benar sayang untuk dilewatkan. Mengambil latar tempat kehidupan di pesantren membuat sinetron kali ini sangat menarik untuk disaksikan dan unik tidak seperti tayangan lainnya. Anda bisa melihat bagaimana pengajaran di pesantren dan serba-serbinya yang bisa memberikan kebaikan dan tontonan yang penuh tuntunan bagi anak-anak serta seluruh keluarga.

  • Raden Kian Santang

kian santang 2 min

Tak hanya Kun Anta, tentu saja tayangan lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan adalah Raden Kian Santang. Tayangan ini bisa Anda saksikan sebelum sinetron Sesepuh Majapahit di mainkan dengan latar cerita Kerajaan Pajajaran. Sinetron ini sendiri menyadur legenda perjuangan Raden Kian Santang dan Prabu Siliwangi di Pulau Jawa pada masa lampau.

  • Membuka Hari

kian santang 2 2 min

Ketiga, bagi Anda yang ingin memulai hari dengan semangat Islami maka bisa menonton tayangan berjudul Membuka Hari yang tayang menjelang subuh. Tayangan ini akan mengajak pemirsa berjalan-jalan atau traveling ke berbagai tempat dan mengenal kebesaran Allah SWT. Tayangan ini akan membawa Anda berjalan-jalan virtual yang dijamin seru sekali, karena bisa berada di berbagai daerah bahkan negara lho.

  • Assalamualaikum Cinta

assalamualaikum cinta min

Keempat, Anda yang muslim wajib menyaksikan tayangan Assalamulaikum Cinta yang bisa mengajak Anda untuk memulai hari dengan mendengarkan tausiyah Islami. Pada tayangan kali ini, para pemirsa dan penonton bahkan bisa mengajukan pertanyaan seputar Islam yang akan dijawab oleh ahlinya. Anda bisa mendengarkan dan menyimak tayangan ini sembari menyiapkan kegiatan di pagi hari agar senantiasa tentram di hati.

Nah, itulah di atas adalah 4 program yang tidak boleh terlewat pemirsa untuk di tonton hanya di MNCTV saluran terpercaya Indonesia. Anda bisa mendapatkan berbagai hiburan dan juga tontonan yang seru lewat 4 program yang MNC hadirkan di atas karena memang sangat seru sekali jalan ceritanya dan memiliki berbagai makna yang terkandung. Seluruh tontonan di atas bisa Anda saksikan bersama keluarga di rumah atau seorang diri tetaplah menarik dan sarat akan makna baik.

 

Author

taufiqicom@yahoo.com