4 Panggilan Sayang yang Sopan untuk Pacar Kamu
4 Panggilan Sayang yang Sopan untuk Pacar Kamu

4 Panggilan Sayang yang Sopan untuk Pacar Kamu

Tiap orang pastinya mempunyai cara masing-masing dalam mengekspresikan rasa sayang pada orang tercinta. Beberapa cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu pastinya beragam, terkait dengan kepribadian personalnya. Akan tetapi, salah satunya yang sering dilakukan banyak orang buat mengekspresikan rasa sayang pada orang tercinta yakni dengan saling memberikan nama panggilan “sayang” buat pasangan. Bila kamu pun begitu, simak ulasan deretan panggilan sayang yang sopan berikut ini.

 

Kebanyakan pasangan yang tengah merajut cinta akan saling memberikan nama panggilan “sayang” dengan menamai suatu hal yang cukup personal. Di mana history dari nama panggilan itu cuma dikenali keduanya saja. Akan tetapi, ada yang menamai panggilan “sayang” dengan nama panggilan yang sudah umum. Mulai yang mempunyai sifat romantis, menyerasikan kepribadian pasangan, sampai nama panggilan yang perlu ide ekstra. Untuk kamu yang kebingungan menamai panggilan “sayang” pada pasangan, berikut ini ulasan nama panggilan sayang yang sopan.

 

  1. Mas, Dik

Meskipun Mas dan Dik terdengar agak jadul, namun ini merupakan panggilan sayang yang sopan lho. Umumnya Mas dan Dik merupakan panggilan khas dari tanah Jawa yang digunakan untuk memanggil sang kekasih. Mas dan dik cocok nih untuk kamu yang masih malu-malu dengan pacar, namun ingin sayang-sayangan.

Menariknya, banyak juga lho pasangan yang sudah menikah, tapi masih menggunakan panggilan sayang ini. Panggilan ini masih terdengar romantis meski sudah menikah.

 

  1. Yang atau Sayang

 

panggilan sayang yang sopan 1

Panggilan sayang yang sopan berikutnya adalah yang atau sayang. Tentunya panggilan ini udah pasaran banget. Bisa dibilang ini merupakan panggilan sayang sejuta umat. Jika kamu ingin membuat pacar berbunga-bunga dan mempererat hubungan kalian, kamu bisa mulai menggunakan panggilan ini.

 

  1. Beb, Hun

Buat kamu anak millennials pasti gak asing lagi dengan panggilang beb, hun. Panggilan sayang ini ada pengaruh budaya barat, sangat ngetrend di masa itu. Jika dibandingkan panggilan sayang yang sopan sebelumnya, beb atau hun terkesan lebih kekinian. Jika kamu ingin memasukan unsur budaya barat, panggilan ini cocok kamu gunakan.

Beb diambil dari kata dalam Bahasa inggris yaitu Baby. Sedangkan Hun diambil dari kata Honey, kebanyakan orang menyingkatnya menjadi hun.

 

  1. Panggil dengan nama kecilnya

Nama kecil juga bisa lho digunakan sebagai panggilan sayang. Panggilan menggunakan nama kecil akan membuat pasangan kamu merasa istimewa. Bagaimana tidak, karena hanya keluarga terdekatnya yang melakukan hal yang sama. Berarti kamu mendapat tempat special di hatinya, seperti layaknya keluarga terdekat.

 

Itu tadi ulasan tentang panggilan sayang yang sopan. Jika kamu membutuhkan informasi lainnya mengenai celebrity, viral, beauty, fashion, lifestyle, health, hijab, relationship, parenting, dan travel. Kamu bisa kunjungi Ladiestory.id yang merupakan Media Berita Informasi Wanita.