3 Rekomendasi Kopi Enak Cocok bagi Pemula
3 Rekomendasi Kopi Enak Cocok bagi Pemula

3 Rekomendasi Kopi Enak Cocok bagi Pemula

Kopi merupakan minuman yang cocok dikonsumsi pada pagi hari sebelum memulai aktivitas. Kandungan kafein dalam kopi dapat meningkatkan fokus, kreaktivitas, dan produktivitas. Namun, dalam mengonsumsi kopi juga harus bijak, tidak lebih dari 4 gelas sehari. Banyak yang bilang kopi pahit, namun kopi enak juga bisa Anda temui karena varian rasa kopi sekarang bergam.

Rekomendasi Kopi untuk Pemula

Kopi dalam bentuk sachet bisa jadi opsi untuk ngopi, salah satunya adalah Nescafe. Dengan kopi sachet, Anda dapat merasakan kemudahan kopi dengan rasa yang tidak kalah dari kopi kafe. Nah, pagi pemula yang ingin ngopi, Anda bisa coba rekomendasi berikut. Anda bisa menyesuaikan jenis nescafe dengan selera Anda

1. Nescafe Classic

Nescafe classic terbuat dari 100% robusta murni sehingga rasanya original, tidak neko-neko. Bagi pemula kopi ini bisa jadi pilihan karena memiliki aroma kopi yang kaya dan cita rasa yang nikmat. Biji kopi robusta dipanggang hingga mencapai tingkat medium yang nikmat sehingga menghadirkan rasa kopi hitam yang tidak tergantikan.

Jenis kopi ini tersedia dalam bentuk sachet dan botol. Untuk 50 gram Nescafe Classic Sachet 2 gr produk ini dibandrol dengan harga Rp35.000. Untuk kemasan botol 200 gr dibanderol dengan harga Rp71.000.

2. Nescafe Creamy 3in1

Bagi pemula yang kurang menyukai rasa pahit, kopi ini bisa menjadi pilihan. Kopi ini dilengkapi dengan krimer menghadirkan sensasi kopi lembut. Perpaduan antara bubuk kopi, gula, serta krimer membuat cocok ini praktis 3 bahan dihadirkan sekaligus dalam satu sajian.

Harga Nescafe ini dijual dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan di toko atau warung sekitar. Harga rentengan, 10 sachet dihargai dengan Rp11.000. So, dengan harga yang terjangkau Anda bisa menikmati kopi yang lembut. 1 sachet kopi ini bisa diseduh dalam 1 gelas baik panas maupun dingin.

3. Nescafe Gold

Kopi ini merupakan perpaduan antara kopi robusta dan arabika yang pas. Keunggulan produk ini adalah karena dibuat menggunakan proses freeze dried sehingga aroma kopi kuat dan warna keemasan. Produk ini juga tidak memiliki ampas sehingga cocok bagi pemula. Kopi cocok disajikan dingin maupun panas.

Nescafe Gold tersedia dalam beberapa jenis. Nescafe Gold kopi hitam Jar 100 gr dapat Anda beli dengan merogoh kocek Rp 142.000. Sedangkan untuk Nescafe Gold Blend Alta Rica 100% Arabica Coffee 100 gr dibandrol dengan harga Rp175.000.

Jadi, itu dia rekomendasi kopi enak dari Nescafe yang cocok bagi pemula. Ingin produktif dalam aktivitas sehari-hari bisa Anda mulai dengan meminum kopi sesuai selera. Minum kopi tidak harus pergi ke kafe atau tempat ngopi. Minum kopi juga bisa dilakukan dengan menyeduh sachet kopi. Jadi, mana pilihan Nescafe favoritmu?